Asisten Bidang Ekonomi, Pembangunan, Kesejahteraan Rakyat dan Layanan Pengadaan Setda Buleleng, Ni Made Rousmini, S.Sos resmi menutup gelaran Twin Lake Festival

  • Admin Bappedalitbang
  • 06 Juli 2019
  • Dibaca: 10 Pengunjung

Sabtu 6 Juli 2019 gelaran Twin Lake Festival resmi ditutup, Setelah berlangsung selama empat hari, Twin Lake Festival (TLF) tahun 2019 resmi ditutup oleh Asisten Bidang Ekonomi, Pembangunan, Kesejahteraan Rakyat dan Layanan Pengadaan Setda Buleleng, Ni Made Rousmini, S.Sos di Plataran Danau Buyan.

Selama pelaksanaan TLF, berbagai acara yang bertema lingkungan, seni, dan budaya dusuguhkan untuk pengunjung.  Ajang TLF digelar salah satunya untuk mempromosikan wisata alam di danau Buyan dan Tamblingan, dua danau kebanggaan Buleleng. Selain itu, melalui gelaran TLF juga semakin gencar dilakukan upaya pelestarian alam di kawasan dua danau, yang masing-masing terletak di Desa Pancasari Kec.Sukasada dan Desa Munduk Kec.Banjar itu. TLF bukan hanya sekedar festival ceremonial, tetapi ada maksud mulia di balik gelaran tahunan itu, yaitu PENYELAMATAN LINGKUNGAN.

Share Post :