Asisten Bidang Administrasi Pemerintahan Setda Kabupaten Buleleng pimpin Apel Kriida

  • Admin Bappedalitbang
  • 14 Juni 2019
  • Dibaca: 36 Pengunjung

Jumat, 14 Juni 2019 Asisten bidang Administrasi Pemerintahan Setda Kabupaten Buleleng, Putu Karuna, SH memimpin apel krida yang diselenggarakan di Taman Kota Singaraja, Apel Krida ini diikuti oleh seluruh staf dan pimpinan SKPD Lingkup Kabupaten Buleleng.

Apel krida kali ini juga dirangkaikan dengan Pasar Pangan Lokal dengan berbagai olahan yang dibuat oleh Kelompok Wanita Tani (KWT) se- Kabupaten Buleleng.

Dalam Acara Pasar Pangan ini akan menyajikan berbagai olahan pangan basah ataupun kering, seperti KWT Praja Putri Desa Tinga-Tinga menyajikan dodol terong dan dodol tomat, KWT Wijaya Kusuma menyajikan olahan biofarmaka olahan tanaman obat dalam bentuk kripik, KWT Galih Sari dari desa Silangjana menghadirkan tuak manis, buah-buahan dan gula aren, kripik susu kambing dari KWT Desa Bengkel, Torakur (Tomat Rasa Kurma) disajikan KWT Pawitrena Satya Laksi dari desa Pemaron serta olahan pangan lainnya dari ibu-ibu KWT se-Kabupaten Buleleng. Pasar Pangan ini juga didukung oleh kelompok binaan Dinas Pertanian, Dinas Perikanan, Dinas Koperasi Usaha Kecil dan Menengah, serta Dinas Perdagangan dan Perindustrian.

Share Post :