Rapat Koordinasi Pembangunan RTH Eks. Bank Perniagaan Umum

  • Admin Bappedalitbang
  • 10 Juni 2019
  • Dibaca: 58 Pengunjung

Rapat Koordinasi Pembangunan RTH Eks. Bank Perniagaan Umum yang bertempat di Jalan Gajah Mada Singaraja, dilaksanakan di Ruang Rapat Dinas Perumahan, Permukiman dan Pertanahan Kabupaten Bulelengp,Senin, 10 Juni 2019.

Rapat dipimpin oleh Kepala Dinas Perkimta dan dihadiri oleh perwakilan Ketua T4PD Kejaksanaan Negeri Buleleng, BKD, Bappeda Litbang, Dinas PUPR, Inspektorat, Dinas Lingkungan Hidup, Disdikpora serta Konsultan Perencana PT. Manik Tribuwana. Rapat ini merupakan  rapat lanjutan dari rapat perencanaan teknis (DED) yang sudah dilaksanakan sebelumnya.

Lahan Eks Bank Perniagaan Umum akan dijadikan RTH Tematik dengan tema  “Taman Baca” yang perencanaan teknis dan pekerjaan penataan halaman dilaksanakan pada Tahun 2019 ini.  Dalam rapat hanya membahas  terkait RAB penataan RTH sebesar Rp. 250.000.000,- yang hanya mencakup pekerjaan persiapan dan penataan halaman (pekerjaan tanah dan pondasi, pekerjaan hardscape dan pekerjaan softscape). Sedangkan untuk bangunan induk belum dilakukan perencanaan teknisnya dan rencana ke depan akan tetap dipertahankan dan dijadikan sebagai salah satu warisan dalam bentuk cagar budaya sebagai ciri khas bangunan peninggalan kolonial.

Share Post :