Focus Group Discussion (FGD) "Penataan dan Optimalisasi Infrastruktur dan Kebijakan Penyiaran Dalam Rangka Pemenuhan Hak Masyarakat Terkait Siaran di Bali Utara"

  • Admin Bappedalitbang
  • 29 Mei 2019
  • Dibaca: 37 Pengunjung

Focus Group Discussion (FGD) terkait Penataan dan Optimalisasi Infrastruktur dan Kebijakan Penyiaran Dalam Rangka Pemenuhan Hak Masyarakat Terkait Siaran di Bali Utara dilaksanakan di Wisma Nangun Kerthi Pancasari tanggal 29 Mei 2019. Acara dibuka oleh Bapak Asisten III Setda Kabupaten Buleleng mewakili Bapak Bupati Buleleng dengan dihadiri oleh Kadis Kominfosandi Provinsi Bali, Kepala KPID Provinsi Bali, Kepala Balmon Kelas I Denpasar, Kadis Kominfosandi Kab. Buleleng, perwakilan Bappeda Litbang Kabupaten Buleleng dan perwakilan dari lembaga penyiaran di Provinsi Bali.

Seluruh peserta sepakat dan berkomitmen untuk pemenuhan hak atas siaran (televisi) masyarakat di Bali Utara. Pertemuan juga menyepakati tindak lanjut pertemuan antara lain penyusunan kajian lokasi pendirian pemancar bersama, pengajuan rencana kebutuhan anggaran ke Pemprov Bali serta penjadwalan pertemuan lanjutan untuk membahas sisi regulasi, teknis dan bentuk kerjasama nantinya

Share Post :