DI AWAL TAHUN 2019 BUPATI BULELENG LAKUKAN MUTASI DAN ROTASI PEJABAT ESSELON II

  • Admin Bappedalitbang
  • 18 Januari 2019
  • Dibaca: 199 Pengunjung

Berdasarkan surat keputusan Bupati Buleleng Nomor : 821.2/156/2019 tentang pengangkatan pegawai negeri sipil dalam jabatan pimpinan tinggi pratama, ada 8 pejabat yang dimutasi. Ini pejabat di lingkungan Pemkab Buleleng yang dimutasi Bupati Putu Agus Suradnyana dan dilantik pada Jumat (18/1/2019) di Lobby Atiti Wisma Kantor Bupati Buleleng.

Pejabat Eselon II  yang dimutasi diantaranya Asisten I Sekda, Made Arya Sukerta, mendapat tugas baru sebagai Kepala Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak. Sementara dr. Made Sukarmini yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Pengendalian Penduduk KB Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak ditempatkan sebagai Kepala Arsip dan Perpustakaan Daerah.

Putu Artawan yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Arsip dan Perpustakaan Daerah mendapat tugas baru sebagai Kepala Dinas Penananam Modal dan Pelayanan Perijinan Satu Pintu. Sementara Putu Karuna yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Penanaman Modal Pelayanan Perijin Satu Pintu ditunjuk sebagai Asisten Administrasi Pemerintahan Sekretariat Daerah.

Kadis Pendidikan Pemuda dan Olahraga yang sebelumnya dijabat Gede Suyasa ditempati mantan Kepala Bappeda Litbang, Gede Darmaja. Selanjutnya Gede Suyasa mendapat tugas baru sebagai Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah. Sementara Wayan Genep yang sebelumnya Kadis Petanian mendapat tugas baru sebagai Kepala Bappeda Litbang. Ni Nyoman Surattini yang sebelumnya mengemban tugas sebagai sekretaris  Dinas Perkimta ditetapkan sebagai Kepala Dinas Perkimta

Share Post :